Diet GNT Fiber

Semua makanan tidak ada yang mengandung satu jenis zat gizi tetapi selalu multi zat gizi. Kalaupun di dalam makanan itu mengandung zat pembakar lemak yang pasti perannya dalam tubuh akan sangat dibatasi oleh interaksi dan metabolisme zat gizi. Perlu diyakini rendahnya asupan energi lebih berperan menurunkan berat badan daripada peran zat pembakar lemak.

Kata kunci bagi Anda, perubahan kebiasaan makan merupakan jalan terbaik untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan permanen. Untuk dapat mengubah kebiasaan makan seseorang maka program diet yang ditawarkan tidak mengabaikan kualitas dan kuantitas makanan yang biasa dikonsumsi orang tersebut. Jika program diet yang ditawarkan hanya bisa dijalankan beberapa waktu tertentu saja maka penurunan berat badannya pun hanya akan bertahan dalam waktu pendek. Artinya berat badan sangat mungkin menjadi gemuk kembali seperti sedia kala atau bahkan bertambah gemuk.

Diet yang terbaik tetaplah diet yang seimbang agar metabolisme tubuh tidak terganggu dan kesehatan anda pun tetap prima. Berat badan seseorang merupakan hasil olahan dari jenis dan jumlah makanan yang kita makan dengan kegiatan dan aktivitas yang dilakukan. Seseorang yang sering makan enak dengan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak tetapi sedikit berakitivitas maka akan terjadi kelebihan energi di dalam tubuh. Kelebihan energi ini akan diubah menjadi lemak tubuh sehingga terjadilah kegemukan (berat badan berlebih).

Sebaliknya, jika seseorang aktif dan banyak melakukan kegiatan olahraga tetapi mengonsumsi makanan dalam jumlah sedikit maka akan terjadi defisit energi yang kemudian mengambil simpanan lemak di dalam tubuh untuk dibakar menjadi energi guna memenuhi kebutuhan energi. Pada akhirnya, terjadi penurun berat badan dan seseorang menjadi kurus.

Namun adakalanya seseorang cukup mengonsumsi makanan mengandung karbohidrat, protein dan teratur melakukan olahraga, tetapi defisit vitamin dan mineral. Orang tersebut akan mengalami keluhan-keluhan tertentu. Mereka akan terlihat tidak bugar walaupun berat badannya tetap ideal.

Sebenarnya untuk menjalankan program diet atau menurunkan berat badan untuk mencapai berat badan yang ideal tidaklah sulit. Menurunkan berat badan tidak hanya untuk melangsingkan badan tetapi untuk menjaga berat badan tetap seimbang.

Banyak program diet dengan mengonsumsi berbagai suplemen baik obat penurun berat badan dengan bantuan medis dengan menjanjikan berat badan akan turun dengan cepat. Namun hasil yang dicapai terkadang tidak sesuai dengan harapan dan terkadang justru menimbulkan masalah baru bagi kesehatan tubuh hingga berdampak pada penurunan fungsi organ tubuh.

Untuk menurunkan berat badan atau menjaga berat badan tetap ideal dapat dilakukan dengan cara mengosumsi sumber makanan berserat. Mengapa? Karena makanan yang banyak mengandung serat memberi dampak positif bagi tubuh, tidak hanya itu serat yang banyak terkandung dalam makanan, buah dan sayuran memberikan manfaat baik bagi fungsi organ tubuh terutama bagi sistem pencernaan seperti usus. Usus merupakan organ tubuh yang berfungsi sebagai penyimpan makanan dan membuang toksin atau racun dalam tubuh serta menjaga fungsi liver (hati) tetap baik dan menjaga fungsi liver dari bahaya kerusakan hati.

gnt-fiber-kemasan-15saset

Untuk mencukupi kebutuhan akan serat makanan dapat diperoleh dari GNT Fiber. GNT Fiber merupakan serat makanan alami yang diperoleh dari berbagai bahan alami yang mampu diserap dan dicerna oleh tubuh.

GNT Fiber tidak mengandung bahan pengawet dan tidak mengalami proses rekayasa genetik. Kandungan unsur-unsur kimia alaminya dengan struktur kimia alami yang unik mampu menghambat penyerapan karbohdirat, membantu mengendalikan kadar gula darah, sehingga efektif dalam membantu menangani penyakit diabetes. Orang yang melakukan diet kaya serat terbukti mampu mengurangi risiko diabetes hingga 28%.

GNT Fiber yang diproses secara alamiah dan bahan alami berkualitas khusus bagi Anda yangg sadar dan peduli terhadap kesehatan organ pencernaan dan yang tengah berusaha menurunkan berat badan dengan cara yang sehat. GNT Fiber merupakan cara terbaik bagi untuk mendapatkan impian hidup sehat dengan berat badan yang ideal tanpa takut efek samping berbahaya.

Karena GNT Fiber merupakan suplemen makanan alami yang memiliki banyak manfaat yang sangat baik tubuh dan organ pencernaan, di antaranya :

1. Membantu pembuangan toksin atau racun yang menempel pada usus
2. Membantu organ liver untuk membuang racun yang dapat menimbulkan kerusakan bagi sel-sel organ tubuh lainnya.
3. Membantu menjaga fungsi organ tubuh dari bahaya penyakit degeneratif seperti kanker, jantung koroner, stroke, hipertensi dan berbagai ancaman penyakit berbahaya
4. Membantu memperlambat proses penuaan dini
5. Menjaga fungsi kulit tubuh dengan baik dan mencegah jerawat, flek hitam dan alergi
6. Menurunkan pembakaran lemak yang menyebabkan kegemukan.
7. Menjaga fungsi usus dari berbagai toksin yang merusak fungsi usus
8. Membantu mengencerkan feses sehingga pembuangan BAB lebih lancar
9. Dengan kandungan kaya serat, GNT Fiber memberi efek kenyang yang lebih lama
10. Diperoleh dari bahan alami dan halal terdaftar di BPOM dan MUI menjadi satu-satuya suplemen makanan yang aman dikonsumsi, tidak menimbulkan efek samping dan tanpa menggunakan komponen bahan berbahaya serta tidak menggunakan bahan pengawet.

Dengan GNT Fiber, Anda akan menjadi berat badan yang ideal, penurunan berat badan lebih praktis hingga 2-5 kg berat badan turun dalam waktu satu bulan. Di samping itu, GNT Fiber tetap menjaga fungsi organ pencernaan tetap berjalan optimal.


=====================================

>>> Klik Detail Disini Untuk Info & Order: GNT Fiber
=====================================


This entry was posted in GNT Fiber and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Diet GNT Fiber

  1. dwi hastuti says:

    pesan GNT Fiber box isi 30 sachet dwi hastuti, BNI KLN Kementerian Kesehatan Jl HR rasuna said Blok X-5 kav 4 – 9 jakarta 12950

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>